Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
daftar paypal dapat $1,95 USD

buka web dapat uang & terbukti membayar

Friday 31 October 2008

Alasan pengiriman barang cair tidak boleh

Dilarang mengirim barang berbentuk cair atau krim lewat Tiki / kantor pos !
aku iseng coba nanya-nanya ke orang-orang " kenapa tidak diperbolehkan mengirim barang/ paket berisi cairan/ krim lewat pos atau jasa pengiriman paket lainnya"
maka jawabannyapun bervariasi :

Diantara jawab yang aku dapat aku kumpulkan dari beberapa sumber

1. wah saya ga tahu, udah peraturan kantor
2. ya ga boleh karena pengiriman kami lewat udara/ pesawat, kalo yang lewat darat atau laut sih ga masalah
3. dari dulu tidak diperkenankan melakukan pengiriman barang berupa cairan sampai sekarang juga tidak dibolehkan alasannya saya kurang tahu pasti
4. pada ketinggian tertentu cairan bisa meledak
5. dan jawaban-jawaban lainnya yang ga jauh beda, yang ga mutu juga banyak


Nah.. jawaban yang masuk akal dan bisa dipercaya adalah dari salah seorang petugas di kantor pos barang

tidak diperbolehkannya pengiriman barang berisi cairan, krim, misalnya cat, tinta dll karena dikhawatirkan seandainya bocor/tumpah bisa membasahi barang lain semisal dokumen penting atau dokumen negara yang akibatnya rusak karena kena cat atau cairan lainnya, dan yang bertanggung jawab adalah dari pihak perusahaan jasa pengiriman barang


kalo ngirim CD boleh ga? boleh dong pastinya !!!
Nah... buat siapa aja yang lagi butuh design tattoo temporer ato design tattoo permanen
aku bisa kirimin CD berisi 1000 lebih design Tatto
info lebih lengkap silahkan ke SINI

No comments: