Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
daftar paypal dapat $1,95 USD

buka web dapat uang & terbukti membayar

Monday 25 August 2008

MEMBUAT WEBSITE SENDIRI

mau punya website sendiri ? siapa sih yang ga pengen ...
atau ingin bikin website sendiri dengan mudah ? pasti mau dong ...
apa dua-dua nya aja? bikin website sendiri, punya sendiri, dikelola sendiri
gampang banget caranya ...

Membuat website sekarang bukanlah hal yang sulit lagi, karena sudah banyak fasilitas alat yang bisa membuat website dengan cara yang sangat mudah & sederhana walaupun tanpa harus menguasai pemrograman atau bahasa HTML sekalipun.

terus kalo ada yang nanya : Untuk apa kah kita membuat website, apa tujuannya, apa untungnya? Ya.... kita memang harus tahu, karena jika tidak, maka website yang akan kita buat itu akan sia-sia belaka.

Nah.... beberapa manfaat yang bisa kita peroleh dengan mempunyai website:
Website kamu bisa ngasih penghasilan tambahan : Jika kamu punya situs iklan, maka penghasilan kamu adalah dari para pengunjung yang memasang iklan di website kamu, klik http://www.bravenet.com/webtools/classified/index.php?afilid=1929612834 jika kamu ingin bisa membuat situs iklan gratis dengan mudah dan cepat atau jika website kamu bagus, kamu dapat mengikuti program afiliasi dengan cara meletakkan link atau spanduk mereka di website kamu, atau kamu juga dapat bergabung dengan program Google Adsense untuk dapat menghasilkan uang dari iklan yang sesuai dengan isi website kamu.

Kalo kamu mempunyai semacam usaha atau jasa, Website kamu bisa membantu mengembangkan usaha kamu. kamu dapat mempromosikannya melalui website, sehingga akan membantu untuk mengembangkan usaha kamu secara nasional bahkan global. Artinya, kamu akan dapat untung lebih banyak dari usaha atau jasa kamu dengan bantuan promosi website.
kamu dapat berbagi pendapat, pengalaman & wawasan dengan lebih mudah

No comments: